Halaman

Rabu, 17 November 2010

Diam atau over ekspresif??

Hmmmfft…
Kadang” pngen deh berlebihan di hal layak ramai sperti kebanyakan orang di jejaring sosial. Ups, ralat! Bkn berlebihan, tp tepatnya yaa bisa dikatakan over ekspresif! *sama aja ya*
Tapi itu smua ga bisa gw lakuin, dan bahkan ga akan gw lakuin selama gw masih waras. Dan klo suatu saat gw lakuin itu, ya berarti gw emg lg ga waras!
Bukannya mo nyindir atau nyinggung orang” yg over ekspresif, tp klo gw boleh berpendapat sh yaa menurut gw sikap itu cm akan men-judge diri kita sendiri di mata orang” yg melihatnya.
Ya! Dengan blog ini gw jg dpt dikatakan termasuk orang” sperti itu. Haha. Tapi seenggaknya cm orang” tertentu, yg mngkin suatu saat baca blog ini, tau uneg” di hati gw yg ga gw publish di jejaring social terutama fesbuk dan twitter! Karena disana ada orang” yg slalu mengisi pikiran gw. Baik itu teman, saudara, mantan, dan apalah itu. Hah!
Gw keseringan ‘diam’, yaa atau bisa dikatakan ‘mati’ untuk berhari” atau bahkan berbulan” di jejaring social manapun. Sbenarnya itu smua bukan karena gw over sibuk dgn kegiatan gw shari”, tp justru karena saking bnyaknya uneg” yg terpendam di hati gw, dan dengan ‘diam’ itulah yg akhirnya gw lakukan, hanya melihat dan memantau keadaan orang” sekitar tanpa menunjukkan adanya kehidupan.
Bukannya jg ga mo orang” tau masalah gw, tp gw ga mo aja ngerepotin pikiran orang”. Hehe
Maka daripada itu, pngen deh ada yg mengerti di setiap gerak gerik gw dan bahkan ketika gw ‘terdiam’!
Owya, bukan cm mengerti, tapi jg di realisasikan, bkn cm diekspresikan dgn isyarat” lg. *hehe nyindir dikit seseorang* *sebut saja……* (ups gausah disebut deh!)
Saya kira ckup sekian apa yg sbenernya saya inginkan dari ‘terdiam’ itu.
Ya! Ingin ada yg datang dan berkata hey you are not okay! Dan mencoba memahami apa yg sedang saya rasakan.
Dan saya pasti berkata,, Trimakasii ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

motto hidup --> "Bebas Tapi Beriman"