Minggu, 04 September 2011

idul fitri 1432 H :)

pink shawl : private collection
long dress : tanah abang collection :p
wedges : fladeo
 
yellow shawl : private collection
dress : Mint
wedges : fladeo
iisdilla iisdilla iisdilla iisdilla

Rabu, 20 Juli 2011

fresh graduate

hadu haduuu denger kata 'fresh graduate' itu bermacam" deh rasanya di hati...
awalnya c seneng..... fresh graduate gitu.... F.R.E.S.H ! ada sesuatu yg baru di dalam hidup kita...
tapi oh tapi.... ada bayang" jg di pikiran, klo 'fresh graduate' itu artinya kita bener" fresh buat melangkah ke jenjang hidup selanjutnya..
bahkan saking 'fresh' nya, kita rawan nih kena tipu!
lowongan kerjaan emang banyak banget, tp harus di ingat, lowongan 'dikerjain' jg lebih banyak lg!
maka dari pada itu,, kita harus hati-hati mengambil langkah!
kalo kata bung..... *bung sapa ya?* *tiba" lupa gini* *bung napi? bang napi?* whatever lah yaa... pokonya mah  WASPADALAH! WASPADALAH! heheheee
 ehm,,, ini nih fresh graduaters kloter 1 >>>>


 

motto hidup --> "Bebas Tapi Beriman"