Halaman

Jumat, 22 April 2011

bad rest -_-

numpang curhat colongan dikit ah! hahaaa
langsung saja...
malam ini, detik ini, di kamar ini aku hanya bisa terbaring lemah...
dengan laptop di atas perut, lumayan menghangatkan tubuhku yang sejak tadi menggigil.
kupaksakan pejamkan kedua mata, namun tak bisa.
hidung... tenggorokan... kepala... perut... semua bermasalah! terlalu sering kehujanan? sepertinya begitu! atau mungkin ketahanan tubuhku saja yg sedang lemah ;(
sebelumnya teman"ku datang krumah, mereka tak tau keadaanku yg lg tak 'bersahabat', dengan tanpa berdosanya mereka membawa banyak es krim! oh nooo. sulit bagiku untuk menolaknya =,="
dan sekarang? ya seperti inilah... sulit tertidur untuk kesekian kalinya.
hari esok? apa kabar hari esok? aku pun tak tau! yg jelas, banyak yg ingin aku kerjakan di hari esok.
bahkan untuk menghadiri pesta pernikahan sobatku pun aku tak tau -_-
mengerjakan tugas? apalagi! aku tidak memberi kabar kepada partnerku.
aku hanya tidak ingin membuatnya cemas.
I wish I will get well soon tomorrow. +_+

5 komentar:

  1. Aaaaa.... aku cemaaaaas. >.<
    kenapose eneng sayangs? :*

    BalasHapus
  2. cemangad ipin *kata-katamu yg selalu terngiang* hihii

    BalasHapus
  3. duuuhh bandel sih.. radang kok makan es krim??? jgn dimakan donk es krimnyaa!!

    *ngetiknya sambil jilat" magnum*

    BalasHapus
  4. *Dida: loh? Kok dida yg cemas?? Pacar gw aja enggak! *Huh*
    haha =,=
    *eva, lukman: makasi yaa... Semangaaat! :p

    BalasHapus
  5. hahaha.. dah keseringan cemasin km!
    =P
    *nasib punya pacar penggalau*

    BalasHapus

motto hidup --> "Bebas Tapi Beriman"